Senin, 26 Agustus 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak


Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Sebenarnya saya bukan pencinta kopi sejati..mungkin lebih tepatnya saya adalah penikmat kopi saja. Itupun saya menikmatinya saat berkutat dengan aktivitas sehari-hari sebagai pegawai negeri, drugs counselor dan mahasiswa pascasarjana. Aktivitas yang cukup padat membuat saya butuh sesuatu yang bisa dinikmati tapi tetap bisa konsentrasi dengan apa yang saya kerjakan, dan minuman bergenre kopi sepertinya paling pas untuk yang berjiwa aktif seperti saya J

Memilih kopi yang bisa “bersahabat” dengan lidah dan lambung saya ternyata nggak gampang loh, apalagi yang rasanya enak dan nggak ketinggalan jaman..dan pilihan saya jatuh pada Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak..

Kenapa Good Day ?

Pengalaman saya nih, selain enak Good Day juga kaya rasa. Inovasi rasa yang disajikan bikin siapa saja bisa menikmatinya pun dengan mereka yang nggak bisa minum kopi murni atau kopi hitam yang komposisinya “berat”. Termasuk saya nih yang tetap bisa minum kopi tanpa takut lambung sakit J


Bukan cuma itu saja guys..aktivitas saya sebagai drugs counselor dan banyak bergaul dengan teman-teman remaja SMU membuat saya harus punya sense of gaul hehee..meski kini usia saya sudah menginjak 31 tahun tapi jiwa saya harus tetap muda dan gaul dong..Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang bisa meng-cover itu semua..jadilah saya berasa 18 tahun dibuatnya ! pokoknya I’m 31st something now but Good Day keep me young !

Dari semua rasa yang dimiliki Good Day, favorit saya adalah cappuccino with coklat granule dan mocacinno 3 in 1 instant coffee..yeaaahh rasanya ampuuuunn gak bisa bilang nggak deh !

Cappuccino with Coklat Granule Good Day

Varian yang satu ini bikin suasana hati nyaman…rasanya creamy dan mewah berasa sedang menikmati cappuccino kelas dunia padahal bikinnya gampang tinggal diseduh dengan 150 ml air suhu 80˚C trus taburin pake coklat granule-nya, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak menyajikan kenikmatan paling enak yang pernah saya rasakan…

Mocacinno 3 in 1 Instant Coffee Good Day

Kopi instan nikmat dan kaya rasa coklat yang bikin saya jadi kaya ide, imajinasi dan bebas berekspresi. Aktivitas jadi semangat karena fikiran fresh. Bener-bener make my day be a Good Day !

Funtastic Mocacinno Coffee Good Day

Minuman kopi mocacinno yang ini varian dalam kemasan botol 250 ml. Bentuk botolnya kece dan enak digenggam. Pas banget dinikmati di sela-sela kesibukan saya, karena super praktis tinggal buka tutupnya trus minum deh rasa nikmat gaul kopinya..Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak memang selalu tahu apa yang kita inginkan !

Kopi, Persahabatan dan Good Day

di klik aja biar lebih jelas guys
Kayaknya siapa aja setuju kalo kopi instan dan cappuccino Good day memang paling enak. Mau disajikan panas atau dingin, rasanya tetap nggak tertandingi. Mau muda-tua, wanita-pria semua suka varian rasa dari Good Day.

Pernah dengar kan quote :
kopi adalah minuman yang bisa membangkitkan semangat dan persahabatan 
siapapun dan dimanapun mengenal minuman yang satu ini..namun sayang gak semua orang bisa mencicipinya karena kandungan caffeine kopi murni cukup mempengaruhi kesehatan..tapi sekarang semua orang bisa menikmati kopi karena Good Day mempersembahkan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ! siapapun bisa menikmati minuman yang gaul, enak dan tetap beraroma kopi ringan..

Nah, dengan demikian Good Day semakin mendukung semangat persahabatan dong guys…keren kan !

Seperti halnya saya, berkat kopi instan dan cappuccino Good Day, saya tetap bisa gaul dan bersahabat dengan teman-teman remaja SMU untuk bersama-sama mewujudkan generasi yang bebas narkoba..

At last, kalo saya suka cappuccino with coklat granule dan mocacinno 3 in 1 instant coffee, kalian suka rasa kopi instan Good Day yang mana guys ???


2 komentar:

  1. eh mbaknya suka kopii juga ternyata...
    saya suka yang vanillla late...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya dihas..hehee..hmm vanilla late juga creamy yammii tuh :D

      Hapus