Minggu, 12 Agustus 2012

keajaiban in de morning

tau nggak,,nikmatnya menjadi aku di pagi hari ?? setiap pagi setelah sholat subuh aku tak pernah bisa balik ke peraduan lagi krn aku harus menghadapi makhluk kecil nan imut bernama pasha yg sudah bangun dg senyum cintanya untukku lalu dia cepat berdiri dan meraih pelukanku...sedikit memaksaku untuk segera bermain dengannya...dan anehnya, aku tak pernah bisa menolaknya...:-)
jam 6 pagi dia udaha mulai bosan dan berseru "mam mam mam.." ooohhh i see..perutnya dah laper daaann aku harus siapin sarapan paginya plus nyuapin...disela suapan demi suapan aku bernyanyi lagu riang,,lokal atau barat smua aku nyanyikam *untung suaraku lumayan merdu hahaaaa* dan pasha selalu terlena dengan lagu-lagu yg kunyanyikan hingga tak terasa udah suapan terakhir...hihihiii
jam 6.30 si mba cinta bangun...meski agak siang tapi aku sengaja membiarkannya...krn tugas&kewajiban dia udah done...PR udah dikerjain..hehee..kalo yg lainnya blm wajib kurasa..yup,bangun tidur langsung deh capcuz menuju bathroom...aku mandiin mba cinta,pakaikan seragamnya,menghias rambutnya,siapin sarapan plus susu cokelat favoritnya...abis gitu dia duduk manis nungguin wak becak yg antar-jemput ke sekolah...
back to pasha...hehèee...air hangat di bak mandi dah disiapin mba nur asisten rumahtanggaku..aku memandikannya dengan penuh sukacita...pasha bergairah sekali kalo mandi qiqiiii...jadi acara mandi lebih seruuu...selesai mandi aku pakaian pakaian untuknya..percaya gak..pasha suka curi-curi pandang padaku lohhh...hehehee...*GR ya*
jam 7.50 mba cinta berangkat sekolah..tanganku,jidatku,pipiku,hidungku,bibirku diciumnya..."asalamualikum bundaaa..." "walikumsalam..belajar ya nak,didengerin bu guru ya..dadaaaaaggggghh miss uuu" ooohhhhhh sweeeeeetttt banget heheee
jam 8 aku mandi dan brsiap ke kantor..untungnya kantorku tinggal nyeberang doang..jadiii 2 menit aja dah nyampe heheee...perginya suka mefet mefet hihihiiii
menunggu aku berangkat, sebotol susu kuberikan untuk pasha...sebelum akhirnya "bye pasha...bunda kerja dulu ya nak..." pasha mengejarku hingga pintu pagar meski dengan wajah bersedih tapi aku yakin dia mengerti...Tuhan akan selalu menjagamu nak...
yaa ya yaaa...itulah yang aku bilang nikmatnya jadi aku...24 jam adalah miracle..tapi kesibukan di pagi hari adalah awal menuju miracle itu...dan aku tak ingin melewatkan momen busy morning..
jadiii...nikmat mana lagi yg sudah Tuhan beri untukku yg bisa aku dustakan ?! its nothing ! thanks God..
pagi hari aku menjadi perempuan yang sangat beruntung...anak-anak dan aktivitasku menjadikan aku penuh dengan keajaiban...karena aku sangat ngantuk,sangat lelah tapi aku punya power to do anything in de morning...tapi yg paling buat aku bersyukur adalah nikmatnya dicintai anak-anakku......alhamdulillah....:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar