Selasa, 19 Februari 2013

kegalauan di kantor #part1

di luar hujan gerimis..di meja kerjaku bertumpuk file-file kerja yang harus aku kerjakan..beberapa kali bertemu muka dengan orang dari partai politik untuk membicarakan politik..tapi mataku malah menerawang ke awang-awang..gak bisa fokus sama sekali...diajak ngobrol cuma bisa "ha? ha? ha?" *tutupmuka*

udah gitu..eeehh disampingku kawan malah puter lagu melow melow meong gitu...yaaahhh..malah tambah pingin mewekkkkk :'(

selain badanku lemas dan letih, tenaga menipis karena peyut makin gede, yang dipikirin juga bejibun...ketambahan kangen menggebu-gebu sama si kangmas di bogor...

huppp..pas didepanku laptop lagi onlen, gak nyadar buka blog..yo wesss nulis kegalauan ku hari ini...biar plong..biar puas heheee...

ditanyain temenkuh..."kenapa mak fin ?" aku jawab "gpp mak" aiiiihhhhh klassiiiiikkk banget ya jawabanku :D

dia nanya aku pun nggak tau kenapa-nya...pernah nggak tiba-tiba ngerasa melow melow sendiri, pingin mewek, perasaan sedih gak jelas ?

eh, diluar masih hujan...dinginnya ac pun gak sanggup membuatku nyaman di kantor ini...tetep ngerasa hotttsss...:D bener kali ya kalo suasana hati bisa mempengaruhi suasana luarnya heheee...itu juga kali yang aku alami...

halah..nggak tau lah..berhubung si bos udah mendekat dan bakalan nanya "udah siap fin berkasnya ?" bagusnya aku sudahi dulu postingan kegalauanku kali ini...lanjuttttttt kerjaaahhhh :P *pura-purasibuk* hihihiiii

sampai jumpa di kegalauanku di kantor lainnyaaaaaaa :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar