Rabu, 12 September 2012

ngomongin suami heheee

iihh..suamiku kok gak bbm aku sih seharian ini ? ngapain aja sih dia disana ! dah gak sayang lagi ya ? dah gak cinta lagi ya ? dah lupa ya sama istrinya ?!

temen aku beruntung banget ya...setiap ulangtahun selalu dikasi kejutan dan hadiah dari suaminya. pasti suaminya sayang + cinta banget sama dia...hhh beda sama suamiku...gak pernah kasi aku kejutan !

waahhh pasangan yang romantis...sering liburan berdua, kemana-mana pelukan, bergandengan tangan...suamiku kok cuek cuek aja ya...

suami temenku kalo dirumah sukaaaa banget bantuin istrinya beres-beres rumah..mulai dari bantuin nyuci baju, nyiram tanaman, sampe gantiin popok anak...lah kok suamiku nggak mau ya bantuin aku kalo dirumah ???

Hmmm...kayaknya kalo disebutin lainnya masih banyaaaaakkk lagi ya segala kekurangan-kekurangan dari suami kita *versi kita* heheee...kok begini, kok begitu, kok beda sama yang lain, kok..kok..dan kok lainnya..fiuuuuhhh *ngelap kringet* capek tau kalo yg ada di fikiran kita cuma itu-itu melulu...padahal suami kita kan hanya manusia biasa...pastinya punya kekurangan dan punya kelebihan juga...

emang fien nggak pernah begitu ??? weeehh..pernah juga sih heheee...terutama contoh poin pertama diatas heheee...kalo dah sebel sama suami jadi justifikasinya suami gak sayang suami gak cinta xixixiiii...yaaa saya kan juga manusia biasa heheee....*alesan*

anyway, setiap rumahtangga itu kan berbeda ya...gak adil dunk kalo kita maunya sama satu sama lain *apalagi maunya yg enak-enak aja* heheee...misi setiap pasangan suami istri pasti beda-beda..jadi gak asik ah kalo kita selalu melihat orang lain selalu lebih baik dari kita...boleh juga sih melihat orang lain sebatas mengambil sisi baiknya dan belajar dari sisi buruknya..tapi no membandingkan yaaaa :-)

kenapa nggak kita coba menyeimbangkan sisi negatif dan sisi positifnya...artinya janganlah melulu kita melihat sisi negatif dari suami kita...lihat juga dunk sisi positif si dia..

ketika suami gak kasi kabar seharian...coba deh berpikir positif "oh, mungkin suamiku lagi sibuk" "oh mungkin suamiku lagi rapat" "oh mungkin disana ada gangguan signal" dsb :-)

saat ulangtahun, suami tenang-tenang aja...eitss gak usah cemberut..hehee..kenapa nggak kita bermanja sama dia sambil bilang "sayang, aku ultah nih...dinner yuuukk" atau tulis status d fesbuk "di ultahku tahun ini aku berharap kesehatan untuk aku dan keluargaku" jadiiii gak harus suami yang kasih kejutan buat kita tapi kenapa enggak kita yg malah kasih kejutan heheee

suami gak meluk kita di tempat umum ??? jadi balik nanya deh..."emang penting yaaa ?" xixiixiiii...yg penting dirumah dia peluk kita kan...hehee tapi kalo dianggap penting yaaa kenapa nggak kita yg meluk duluan heheee...tapi kalo saya ya nggak gitu-gitu banget deh...digandeng udah cukup romantis kok yaaa

suami gak bantuin dirumah ?! yaaa maklum deh...suami kan udah capek cari nafkah tuh,,,nggak perlu dibesar-besarkan aaahhhh...tapi itu kalo saya yaaaa...pikir aja deh...bersyukur kan suami tidur dan ngendon dirumah daripada kelayapan di luar rumah ??? wiiihhh makin gawat kan tuh ! heheeee....

hhh...saya bersyukur saja dengan keadaan saya...ketika teman saya difasilitasi ke salon eehhh saya difasilitasi kuliah S2, ketika yg lain gak dikasi kerja eeehh saya dapat dukungan penuh untuk berkarier, ketika yg lain harus naik mobil mewah eeeehhh saya bebas mau naik angkot pun oke, ketika yang lain update tas terbaru suami malah kasi kado website yang bisa kasi info beasiswa S3...pokoknya saya selalu bisa jadi diri saya sendiri deeehhhhh...itu dia yg membuat suamiku beda dg suami2 yang lain....

pastinya suami-suami kamu juga istimewa dunk ya di mata kamu...jagain deh supaya keistimewaan itu tetep istimewa...ingat, cinta gak selalu diungkapkan dengan segala sesuatu yang kita harapkan....heheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar