Rabu, 05 September 2012

yang harus diperjuangkan....

WHATTTTTTSSSS

hari ini terjawab sudah, knapa skitar sminggu ini badanku lemessss, perutku mual dan kembung, rasaku eneg aja, plus sensitif banget sama bau-bauan...oooohhh kecurigaanku benar, aku hamil lagi....alhamdulillah...

meski sempat shock karena begitu cepat...mikirin kasian mas pasha yg baru setahun, mikirin gimana kuliahku nanti, sementara aku jauh dari suami jauh dari orangtua jauh dari sanak saudara...wooooowwww luarrr biassaaaa :-)

tapi alhamdulillah,,,sekarang shocknya dah ilang,,berganti rasa syukur dan bahagia yang tiada tara...ini adalah anugerah yg diamanahkan Tuhan padaku...artinya Tuhan tahu aku mampu menjalaninya...SubhannAllah....

dan akhirnya walaupun jauh dari suami, insyaAllah akan selalu semangat menjalani hari...berat tapi bukan hal yg tidak mungkin untuk dijalani kan ya...heheee...

suami dan teman teman juga banyak kasi suport...jadiiii wajib bersyukur...

rasanya baru kemarin aku hamil eeehh ini dah hamil lagi...bener-bener proses hidup aku,,,dan ini yg harus aku perjuangkan  !

iya deh,,,smoga aku bisa menjaga amanah ini,,,selalu diberi sehat untukku dan seluruh keluargaku...semoga juga senantiasa diberi kekuatan dan kesabaran menjalaninya...amin #sambilngeluspeyut# :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar