Sabtu, 08 Oktober 2011

Aku Bangga Ada Bersamamu Mulai Dari Nol

ceritanya lagi sakit nih...eehh malah jd melow..:)

td udah bikin status ttg dua anakku pake acara mewek lg..eh skrg gak tahan pengen nulis ttg aku dan suamiku..pdhl masih lemes bgttt..:)

judulnya : aku bangga bisa ada bersamamu mulai dr nol...*halah* :D

dahulu kala...jaman aku dan ayah kuliah, sempat merasakan gimana susahnya cari duit tambahan bahkan hanya sekadar untuk uang jajan *melase reekk* :) beneran, sampe muter2 cari beasiswa..alhmdulillah kami brdua sama-sama dapet beasiswa wkt itu. Lumayan lah walopun cm 250rb per bulan hehehee..tp sangat berarti unt kehidupan kami *halah*

Beasiswa bulan2 pertama kami belikan cincin bwt tunangan *haaahh,,ngga bener ini..bukannya beasiswa bantuan biaya kuliah ya qiqiqiii* pas mau tunangan (dadakan plus nggak ada pengajian apalagi pesta hahaaah)ortu kaget krn kami udah pny cincin *hehehee* bangga deh mereka *ya ampuuunn luguuuu banget yaaa* :')

untuk mempertahankan perekonomian perpacaran kami, aku juga kirim2 tulisan ke jawapos,,begitu dimuat dapat duit deh..lumayan..walopun bnyk juga tulisanku yg ditolak mentah-mentah hahahaa..akhire cm bisa memble :D gk papaaa...*cara klasik mmbesarkan hati qiqiqiii*

oiyaaaa..dulu tuh kepengeeeen bgt punya hp, sampe dibela-belain ngirit sengirit ngiritnya plus usaha sana sini biar bs beli hp. bukan hp baru, tapi 2nd..tu hp merknya siemens kalo gak salah, pkknya cm bisa dibuat tlp+sms thok gak ada yg lain hahahaa..begitu dapet senengnya naudzubillah...:'D abis mau minta orgtua malu+kasian..*halah, alesan..bilang aja ngga berani* :D

masih inget jg soal jajan...ada nih di jember yg jual capcay muantebbb mak nyus lah pokoknya..wkt itu harganya 6rb..alamaaakk mikir 1000x mau beli tu capcay...berasaaa mahaaaallll bgtttt hehee..akhirnya kita nyari capcay lain yg murah harga anak kuliahan (kaki lima di sepanjang kampus) 2500 perak dah dapet capcay...asssiiiikkk :D
trus nih kalo malming suka lesehan di sepanjang jl.kalimantan kampus jember, dua gelas jahe panas,,tarrraaa 2000 saja qiqiqiiiii...biar ga kelaperan sblmnya kt maem dulu drumah qiqiqiiii...*nggak ding..yg ini ngaco* :D

masih teringat juga kos-kosan ayah yg d jl.kalimantan itu..ngakak abisss kalo inget smua itu..gimana enggak, kok ada lah kos-kosan perbulannya 25rb perak..trus kamar mandi yg paraaahhh bgttt hihihiiii...kalo siang aku suka kirimin ayah maem *ya ampuunn polosnyaaa* heheee

Alhamdulillah juga kami lulus kuliah tergolong cepat...ayah kalo nggak salah 4 thn pas,,aku 3 tahun 7 bulan...itu semua krn kami menerapkan metode "gak usah valid2 yg penting realistis" hahahaaa *nakalnyaaa lah kamiii ini, jgn ditiru yaa* :D

pas ayah wisuda, aku dampingin ayah..giliran aku wisuda ayah dah di sumatra..huhuuwww curaanngggg :'(

anyway...sudah 11 tahun aku mengenalmu sayangggg...aku tahu kamu dan kamu tahu aku...sampe kalo aku pengen ssuatu pasti kamu dah tahu duluan xixixiii..hebat yaaa :D

perjalanan kita masih sangat panjang sayang...yg jelas aku masih terus belajar mengenalmu,,,

semua momen-momen dari nol hingga saat ini alhmdulillah membuatku mensyukuri semua itu...aku bangga bisa bersamamu mulai dari nol..ikut merasakan susahnya gak pny duit, susahnya cari duit tambahan, pkknya momen-momen itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan lah...seru, lucu, gila, nakal, ajaib daaaahhh heheheee

perjuangan hidup dan mati itulah *haaahh lebayyyy* yg bikin aku smakin menghargai cinta kami. kenapa aku bilang menghargai, sebab aku smakin mengerti bhw cinta itu bukan saling memaksa dan terpaksa..dan kini hakikatnya bukan lagi "dimana ada kamu disitu ada aku" atau "ke gurun ku ikut ke hutan ku turut" apalagi "aku akan terus disampingmu sayang" itu sih dulu jaman masih pacaran hehehee..tapi hakikatnya kini adalah rasa tanggungjwab..tanggungjawab dengan cinta yg kita miliki...kalo kita bisa brtanggungjawab maka kita akan tahu apa yg hrsnya kita lakukan...apapun kondisinya *weesssss..manteeppp*

btw...kepalaku dah mulai cenat cenut lagi...badanku dah membara lagi *baca:panas demam* saatnya saya menyudahi dan kembali ke peraduan...akhirnya saya puas sudah menulis ini drpd saya ketawa ketiwi sendiri gak jelas krn teringat momen-momen bersejarah itu,lebih baik saya tulis,jadi lega,,,

thx yg udah baca dan semoga bs diambil hikmahnya *halaaaahh* qiqiqiiii
yg gak mau baca rugi loooo
yg blm baca ayo cepetan dibaca...
yg blm bisa baca,,,ikut kejar paket A
yg ga sempet baca,,sempetin walopun sambil nunggu angkot
yg malu2 bacanya..pake kacamata item aja bacanya..

laaahh..bener kan makin ngawur..hahaaa ya sudah,,saya akhiri ya...wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar