Minggu, 02 Oktober 2011

Cinta Ga Sebatas....

Akhirnyaaa baru bisa nge-blog lagi,,,setelah sekian lama menunggu dipasang speedy. nego sana nego sini karena jaringannya minim, at last terpasang juga :D

tengkyu deh bwt teknisi telkom kali ini oke pelayanannya yaaa heheee

teruuussss..bingung mau nulis apa..yg jelas hari ini gembira krn dearest prasetyomimboro pertama kalinya ngantor di kandir medan. Semangat bgt berangkat tadi pagi. Aku pun juga semangat. Kudoakan yang terbaik untukmu ya sayang..*kiss*

Meski masih belum bisa tiap hari jumpa, at least semingggu sekali bisa laaahh,,walaupun aku dan anak2 yang musti mengalah pulang ke medan heheeee

its no problem,,,sama sekali bukan masalah besar dlm perjalanan rumahtangga kami. Buatku, apapun itu jika untuk kemaslahatan keluarga ya silahkan saja...bahkan aku juga sudah siap mental kalo bakal sering ditinggal dia dinas...*hugs*

Kemandirian membuat aku lebih bisa menghargai waktu, uang, dan tenaga...*masa siiiihh..hehehee*

Apapun yang orang bilang ttg kami, no matter what deh..yg menjalani kami bukan orang lain kaaann..yakin aja dengan diri sendiri...ada Tuhan kok yang kuasa atas segala-galanya...:)

Sekarang aku mulai yakin bahwa cinta itu ternyata nggak sebatas "dimana ada dia disitu ada aku" atau "aku selalu ada disampingmu" apalagi "ke gunung kuikut,ke hutan kuturut" heheee..tapi cinta adalah bagaimana kita bisa mempertanggungjawabkan rasa itu dg menjaga dan memeliharanya apapun kondisinya,bagaimanapun keadaannya, dan kapanpun dimanapun serta sampai kapanpun...cinta itu harus realistis *itu menurut aku loooohh..yg ngga setuju juga boleeee* heheheeee

Idiiihh..hari gini cinta-cintaan sih fieeenn..ya iyalahhh..realistis aja hidup tanpa cinta apa jadinya ? ya kaaaannn..eitss..bukan cm cinta dg kekasih hati aja lo, tapi semua makna cinta dari A sampe Z :D

okeeyyy..btw sekian dulu yaaa..opening cukup..pemanasan cukup..next time nulis yg lebih bermutu heheee..xoxoooo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar