Selasa, 04 Oktober 2011

Pasha Mahaishiz Al Makki Mimboro

Alhamdulillah,,Allah SWT menganugerahi seorang putera yang lucu dan tampan di tengah keluarga kecil kami. Maka semakin lengkaplah kebahagiaan kami sebagai orangtua :)

Medan, 31 Juli 2011
Di penghujung akhir bulan Juli sekaligus menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, tangisnya pecah tepat pukul 12.45 wib,,sesosok bayi mungil nan tampan dengan berat 3,3 kilo dan panjang 51 cm,,dialah Pasha Mahaishiz Al Makki Mimboro, anak kedua kami.

Pasha bermakna kasta tertinggi, Mahaishiz Al Makki tak lain adalah seorang qori atau pembaca ayat suci Alqur'an termahsyur pada zaman nabi Muhammad SAW yang memiliki suara indah, daaaannn Mimboro adalah nama sang ayah :)

Kami berharap kelak Pasha menjadi pemimpin dan ditinggikan derajatnya serta memiliki akhlak yang mulia senantiasa berpegang teguh pada Alqur'an...amiiinnn :)

Nama itu sebenarnya telah kami siapkan sejak tiga tahun yang lalu, karena terdorong betapa kami sangat menginginkan seorang keturunan laki-laki. Alhamdulillah Allah SWT memberikan rejeki yang luar biasa itu di tahun 2011 ini..Alhamdulillah,,,:)

Kami sadar, bahwa pemberian Allah SWT ini bukan semata-mata pemberian. Tapi ini adalah amanah yang harus kami tanggungjawabi di kemudian hari. Dan ini juga bukanlah hal yang mudah..namun insyaAllah, jika Allah SWT sudah memberikan ini semua, itu artinya kami mampu untuk dberi amanah itu, tinggal bagaimana kami menjalankannya..insyaAllah kami bisa.. :)

Pada akhirnya (meski agak telat hehehee) selamat datang anakku,,jadilah laki-laki yang tangguh dalam mengarungi hidup ini yaaa...doa kami selalu mengiringi setiap hembusan nafasmu,,dan jangan pernah bertanya kapan kami akan berhenti mendoakanmu..forever n ever sayang :*

warm hugs, Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar