Selasa, 04 Oktober 2011

Honda Jazz

hahayyy...mau cerita dikiiiittt tentang bahagianya aku punya mobil sendiri. Jreeengg Honda Jazz pemberian suamiku tercintaaaa :)

Bukan tahun baru siihhh (but honestly aku justru lebih suka jazz yg tahun 2005 loh), belinya juga secondhand,,tapi sudah very istimewa buat aku. Apalagi dibeliin suami heheee assiiikk :P

menindaklanjuti kebegoanku yg dr dulu nggak pernah berani nyetir sendiri pake mobil manual transmission. Jadinya yaaa mobil xenia kami buanyak nganggurnya di carport heheee...bisa siiihh tapi selalu takut kalo udah turun ke jalan. Apalagi jalan depan rumah kami adalah jalan lintas sumatera yang sarat kendaraan besar *halah..alesan* :D
makanyaaaa suamiku trus beliin aku mobil yang city car dan matic transmission. Jatuhlah pilihan pada Honda Jazz warna hitam tahun 2005 heheheee....

Alhamdulillah berani turun ke jalan dan bawa sendiri (abisss dipaksain suamiku yg berperan juga jd guru nyetir yg super galak) qiqiqiqiqiii

en theeeeennn...bersyukur banget bisa dapet itu. keturutan deeehhh...makasiiiiiihhh ya saaaayyyaaaangggg..:*

suamiku bilang, aku harus jadi mom yang mandiri. Apalagi sekarang anak kami udah dua, jadi kyknya kasian kalo kemana-mana musti naik angkot/becak heheee..padahal becak tu angkutan favorit aku loh hahaaaa...trusssss suamiku yang jarang banget dirumah..mau gak mau aku harus bisa mandiri biar semua urusan gak terganjal hanya karena aku selalu mengandalkan suami. Hmmm..bener juga...love uuuu deeehh ayaaahhh

semoga apa yg kudapatkan ini bisa selalu bermanfaat yaaa...pada akhirnya juga kembali untuk membahagiakan anak-anak kami...untuk mba cinta dan mas pasha...uuuhhhh dua kesayangan bundaaaaa :* (huggsssssss)

5 oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar