Selasa, 04 Oktober 2011

Mutasi Ke Medan :)

yippieee..yg lagi happening bgt bulan ini adalah soal mutasi ayah ke bagian tanaman 3.01 di kantor direksi PTPN 3 Medan.

Alhamdulillah yaa..sesuatu banget (qiqiqiqiqii) :D

Doaku terkabul (lagi)...terimakasih Ya Allah...Engkau Maha Kuasa atas segala-galanya deh...setelah setahun long distance, akhirnya ayah pindah juga dari tapanuli selatan ke medan. meski masih belum bisa pulang kerumah setiap hari, at least medan tu deket banget..kapanpun bisa ketemu kok heheeee...

Meskipun aku nggak pernah mempermasalahkan kemana dan dimanapun suamiku ditugaskan, tapi ya kalo bisa deket sudah pasti bahagia donkkk...alhamdulillah..bersyukur banget :)

Buatku jauh dekat bukan persoalan berarti...jika memang dia jodohku tak akan pernah lari kemana kok...just a simple thing ! saling menjaga dan percaya saja...selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT...karena Dia yang akan menjaga semua hal yang tak terjangkau oleh kita sekalipun :)

Anyway...congratulation ya honeyyyyy...you are my best..keyakinanku tentang "sesuatu" dalam hidupmu *tau kan sayaaangg heheee* insyaAllah akan terwujud :) amiiinnn....eits tapi itu selama kamu selalu berdoa dan tekun dalam berusaha sayang...ingatlah bahwa kesuksesan itu bukanlah sesuatu yang dapat diraih dengan instan tanpa proses...okeeyyy cintaaa ?! lets do and do more !

doaku selalu kupintakan yang terbaik untukmu cinta...

Oktober, bunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar