Jumat, 20 April 2012

Kado ulang tahun 30 tahun

Alhamdulillah,,,skrg aku bisa ngeblog dg sangaaaatttt mudah,,,berkat tablet samsung galaxy 7plus,,,senangnya hatiku,,,trimakasih ya suamiku udah kasi kado ultah yang bermanfaaaaaaaatttt bgt unt aktivitas bunda,,,,secara tablet ini bukan unt gaya tapi mmg betul2 untuk mendukung aktivitas mobile aku,,,pokoknya trimakasih tak terhingga deh untuk suamiku,,,aku mau kerja disuport,aku mau sekolah lagi disuport,aku suka menulis juga disuport,aku mau bergiat sosial disuport juga,aku pengen belajar fotografi disuport juga,aku mau belajar profesional editing video juga didukung,aku harus belajar toefl didukung juga,,u r the best husband deh,,,:-) Alhmdulillah,,12 tahun bersamanya,,dengan pondasi visi misi yg telah dibangun sejak awal pacaran insyaAllah skrg tinggal menyelaraskan dan mewujudkan visi misi itu dalam menjalani kehidupan yg penuuuuuhhhh dg liku :-) Again,,,many thx dear prasetyomimboro,,,kamu sll mengerti aku yg kadang punya keinginan berbeda dr yg lain,,,kalo yg lain pengen dandan cantik ke salon atau shopping ke luar negeri aku malah pengen sekolah dan sekolah lagi,,,disaat yg lain bercita2 punya butik aku malah pengen jd penulis dan nerbitin singlebook,,,disaat yg lain kemana mana naik taksi aku malah gak mau dan memilih naik angkot,,,kamu ijinkan aku krn kamu tahu aku punya misi untuk menulis ttg angkot hahahaaaaa,,,bahkan saat aku konsen dg kesetaraan jender dan ternyata kamu mendorongku untuk aktif bergabung dg komunitas sadar jender,,,hahayyyy menyenangkan sekaliiiii,,,dan alhmdulillah aku tetap menghormatimu sebagai imamku,,perjuangan dr nol bahkan minus kali yaaa :-) terlalu berharga bahkan lebih berharga dari sebuah cinta sekalipun,,,cinta bs hilang tp kisah perjuangan tak akan pernah hilang,,,semakin dewasa kita harus semakin bs menghargai apapun yg ada diantara kita,,,tanggungjawab semakin besar,,,yuuukkk sayang kita lanjutkan visi misi kita forever and ever,,,amiiiiiinnnnn :-)

1 komentar:

  1. Aaaahhh....so sweeeeet :)
    Selamat ulang tauuun my dear...
    Semoga perjalanan semakin indah dan semakiiiin indah lagi yaaaa....aaaminnnn

    BalasHapus