Selasa, 29 Maret 2011

bisnis cerdascantiksukses

Hayyooo mbak mbak,,kakak kakak,,ibu ibu,,adek adek,,gabung hyuuukk di dbc-network,,kalo tiap hari kita bisa internetan, knapa nggak kita manfaatin juga buat berbisnis secara online. Bisnis yang menghasilkan, menambah pertemanan, kebutuhan sehari-hari tetap terpenuhi seperti biasa, trussss makin hari makin tambah cantik :)hmm..siapa yang nggak mau yaaa ?!

Semuanya bisa ikut..yang kerja kantoran, yang ibu rumah tangga, yang masih kuliah, yang wiraswasta,,smuaaaa punya kesempatan yg sama buat ikutan.

Jadi wanita cantik dan sukses adalah pilihan cerdas,,jadi tunggu apa lagi ? gabung yuukk di cerdascantiksukses dbc-network :)sama aku dan banyak wanita-wanita cerdas cantik dan sukses lainnya...

Kalo produk oriflame mungkin udah banyak yang tahu yaaaa...tappiiiiii kejutan kejutan yang menakjubkan dibalik oriflame pasti banyak yang belum tahuuuu...hayyoooo gabung biar kita sama-sama bisa mendapatkan kejutan-kejutan menakjubkan itu :)

Tadinya, aku juga nggak begitu tertarik, kayaknya nggak beda-beda jauh dengan mlm..tapiii setelah aku berinteraksi dengan mbak-mbak cerdas cantik sukses dbc-network, hup Laaaa,,pikiranku langsung terbuka ! Yup, simple aja yang terbersit di otakku waktu itu, setiap bulan aku pasti selalu belanja bulanan kayak odol,sabun,peralatan anak,dll..nah, kalo aku belanja di swalayan kan gak dapat apa-apa tuh, maka kalo dialihkan k oriflame maka kebutuhan bulanan tetap terpenuhi pluussss bisa berbisnis..hmm..aku bilang ini pilihan Cerdas !

Selain kebutuhan bulanan terpenuhi, kita juga bisa makin cantik dengan produk-produk yang sudah terpercaya di seluruh dunia dan selalu up date, jadi kita nggak akan ketinggalan jaman. Bagaimanapun wanita harus selalu tampil cantik kaaann :)

Nah, sudah cerdas, cantik, punya bisnis yang oke lagi..apa nggak dibilang sukses tuh ! assiiiikkk kaaaannnn ?! bisa bantu-bantu suami tercinta, bisa nyenengin diri sendiri..kereeeeennn :)

Dengan teamwork yang solid, dijamin kita nggak akan sendiri dalam menjalankan bisnis ini.

Jadi tunggu apa lagi ? yuukkk kita cerdascantiksukses sama-sama di dbc-network :D

Caranya Fieeennnnn ????

Gampaaaaanggg...klik aja banner disamping entri ini..ntar langsung bisa daftar deh,,kalo nggak hubungin aku aja di fesbuk, ym, ato bbm okkaaaayyyyy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar