Selasa, 29 Maret 2011

Thanks To Allah SWT

Alhamdulillah di tahun 2011 ini banyak sekali rejeki yang Tuhan berikan untuk aku. Rejeki terbesar pertama adalah kehamilan keduaku yang teramat dinanti-nanti. Rejeki berikutnya yang menakjubkan adalah ternyata hasil USG, aku bakal dapat momongan cowooookk yang bakal menyempurnakan hidupku setelah anak pertama cewek :) hmm..selanjutnya rejeki berupa terbangunnya sebuah rumah yang kami dapatkan dari hasil jerih keringat aku dan suamiku..neeexxxttt rejeki lainnya bakal dapat kenaikan gaji pns 15 persen *cihuyyy*, truuussss bisa berkesempatan bergabung dengan mba nisa,mb dian,mb vita menjalankan bisnis dbc network *assiikk nambah pengalaman&sahabat baru yg menginspirasi* Big Thax to Allah yang sudah begitu baiiiikk memberiku banyak rejeki di awal tahun ini. Alhamdulillaaaaaahhh :)
Oyaaaa..di tahun 2011 ini juga diawali dengan kemenanganku&putriku Keisha jadi juara I Lomba menulis cerita Bebelac *yippiieeeee*
Kesabaran itu akan membuahkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kehidupan. Susah senang hanya sebagian dari proses yang ada. Namun keiklasan, kesabaran, dan ketegaran dalam menjalaninya adalah hal terpenting yang harus dinomorsatukan.
Bahagiaku dengan rejeki-rejeki itu semua, tapi dibalik semua itu ada setangkup pelajaran-pelajaran berharga tentang hidup yang harus aku pelajari, mau tidak mau, suka tidak suka.
Agaiiiiinnn,,,susah senang yang penting bagaimana kita memaknai itu semua. Dan pelajaran berharga itu tak akan kita dapatkan kalau kita tidak pernah mau mencoba !
Ni dia calon rumah aku dan keluarga kecilku.
Bukan kemewahan yang menjadi ukuran kebahagiaan kami, tapi bagaimana usaha keras kami untuk mewujudkan itu semua adalah kebahagiaan yang tak terbayarkan oleh apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar