Sabtu, 26 Maret 2011

Juara I Lomba Cerita Bebelac

Bahagiaaaaa banget saat tahu kami dapat juara I Lomba Cerita Bebelac. Apalagi pesertanya dari seluruh Indonesia, nggak kebayang cerita sederhana yang kami buat bisa terpilih jadi juara I.

Hadiah bukan hal yang utama bagi kami, sebab yang terpenting adalah apresiasi juri terhadap tulisan kami.

Aku bangga dengan anakku mba Keisha yang mampu menjadi inspirasi dalam tulisanku itu. Bagiku, tanpa ada mba Keisha tentu takkan ada kesempatan untuk menulis cerita itu.

Thanks ya honey….

Selebihnya aku senang bisa membuat bangga suamiku, keluarga besarku…rasanya nggak ada yang lebih berarti ketika kita bisa membuat orang-orang yang kita sayangi bangga.

Yang membuat aku lebih bahagia lagi bahwa ini tuh sudah jadi harapan aku di tahun 2011. Dan alhamdulillah terwujud. Yaitu menjadi Juara lomba menulis.

Ada lagi obsesi aku, yaitu membuat single book. Mohon doanya saja, semoga itu juga dapat terwujud…amiiiiinnnn

Ket. Info pengumumannya di Nakita edisi 10-16 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar